Oleh: nessyoctavia | 6 Februari 2009

GURU PAHLAWANKU

Guruku Pahlawanku

Guruku Pahlawanku

Malam ini nonton  kickandy, terkesan banget. Temanya pas buat profesiku.

Melihat bintang tamu dan apa yang telah mereka lakukan buat anak bangsa, saya sangat bangga pada mereka.

Sedang selama pengabdianku menjadi seorang guru, ternya belumlah apa-apa dibandingkan ketulusan mereka.

Ada seorang guru yang semenjak aku dididik oleh beliau dan sampai sekarang aku terus mengidolakannya. Dan dari beliau jugalah aku mengenal dunia maya. Beliau pun belum lama ini menjadi juara di kompetisi  e-Learning award Pustekkom Depdiknas RI, Jakarta, Oktober 2008 (Juara ke-2) + Kompetisi blog “I Love Mobile Blogging”: XL dan Dagdigdug, FKI – JHCC Jakarta, Juni 2008. Prestasi ini hanyalah secuil dari prestasi beliau yang lain.

Beliau adalah dedidwitagama. SPEAKER

Terimakasih ku

ku ucapkan

pada guruku yang tulus

……………………………….

Terimakasihku Pak Dedi (Mr. D)

Dapatkah kita mempertanggung jawabkan profesi kita?

Responses

  1. senang ikut membacanya, lebih2 juga ikut menyaksikannya
    guru tetap guru, dimanapun dan kapan pun…

    salaam…

  2. Bu Nesi sekarang Pk Dedi Jadi kepala sekolah saya

  3. [...] semua ku lakukan karena terinspirasi dengan tayangan Kick Andy, yang temanya GURU PAHLAWANKU. Malu rasanya aku melihat tayangan tersebut karena aku selama ini belum berbuat [...]


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

