Oleh: nessyoctavia | 27 April 2009

LuKisaN iNdah KarYa AnaK-aNAk SpEcial

Masih dari kegiatan lomba seni yang diadakan di SLB Negeri 1 Jakarta.

Kali ini adalah kegitan lomba lukis yang diikuti oleh siswa TunaRungu, mereka mengadu kemampuan dalam hal seni lukis. Hasilnya sungguh luar biasa, kemampuan mereka mengekspresikan kemampuan dalam bidang seni lukis tak kalah dengan mereka yang normal.

Ini adalah beberapa karya mereka:

100_6522 100_6523 100_6524

Warna yang mereka buat, begitu indah dan sangat nyaman tuk di lihat. Tema yang mereka tampilkan juga amat beragam.

Bagaimana menurut anda?

About these ads

Responses

  1. keren banget. aku malah ga bisa menggambar sama sekali

  2. Artikelnya bagus…, indah deh…

  3. sapa tu yang lain, gundah? Perlu ditemenin ra? xixixix

  4. boleh juga deh d temenin.

  5. widih bagus banget lukisannya….. hebat…hebat..

  6. Wow…. bagus bgt, mungkin aQ gk bsa gmBR sbgus tu…

  7. gimana tuh caranya bikin gambar bgt…

  8. Mampir….. Ke warung Remang REmang

  9. wow……gambar yg sangat bagus. bener2 mengagumkan.

  10. itu yang bikin siapa buk ank nya y…bagus bgt……lumyan buat di pajang….. maaf atas koment yang sebelumnya saya hanya mencoba kegunaan dari

  11. bagus bner tuh bu karya nya

    saya sendiri ja ga bsa gmbar

  12. LkIsn na BguS n bSa JD InspIraSI bT oraNk bYkkkkk. . .
    suKsEs yEi. . slAm knalll

  13. wah..bagus bget gmbaranny

  14. Gambaranny bagus..
    aku jga suka menggambar..
    udah sering juara dmn ajj ?

  15. woW… G0OD BGTz….

  16. Wah dari gambarnya aja terlihat sangat berbakat, mudah2an kelak bisa jadi pelukis ternama.

  17. keren bgt lukisan nya . . . . . . . .
    bagaimana caranya untuk membuat lukisan seindah & sebagus itu . . . . . . . . . . . . . . . ?

  18. BAGUS BANGET
    INDAH BANGET

  19. uuhhhh cakappppppppppp……………….

  20. mantaap.

  21. enjoy…..

  22. haduuh, bagus bnget yak.
    kapan yaa, aku bisa ngelukis sebagus ituu ? :D

  23. aliran apa nih lukisan?

  24. kren yah …

  25. kren* yah

  26. yapz*

  27. bravo……….. :)

  28. Gambar ny bagus2..

  29. Gambarny siapa yg buat bgus bnget

  30. bagus. kembangkan bakat. semoga jadi pelukis dan berguna bagi masyarakat dan bangsa

  31. bagus banget

  32. tx

  33. Mantab

  34. luar biasa

  35. as gan… :beer:


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: