Oleh: nessyoctavia | 22 Januari 2009

Lapangan Bulutangkis Rt.009 Rw. 012 Klender

Di Jakarta kita memang susah banget cari tempat/lingkungan tinggal yang masih punya lapangan.

Alhamdulillah di Rt.009 Rw.012 Klender masih ada tempat kosong yang belum di bangun sama pemiliknya, sehingga dimanfaatkan oleh warga untuk fasilitas umum Lapangan bulutangkis.

Akhir desember 2008, ada warga yang mau menjadi donatur untuk memperbaiki lapangan tersebut. Jadi warga terutama pemuda ramai-ramai memperbaiki lapangan.

Persiapan Cor Lapangan

Persiapan Cor Lapangan

Lapangan ini walaupun gak ada jadwalnya tapi bisa teratur penggunaanya. Misalnya pada pagi dan siang hari anak-anak ramai di lapangan, sorenya aktivitas dilapangan tersebut berganti. Ibu-ibu melakukan senam aerobik walaupun cuma 1 minggu 3 kali. Baru pada malam harinya para remaja dan Bapak-bapak main bulu tangkis. Jadi semua warga dapat menikmatinya deh.


Responses

  1. dengan adanya lapangan bulutangkis justru kita bisa saling mengenal satu sama lain

  2. bagus sekali memanfaatkan yang bisa di manfaatkan :)

  3. heheheh…ada orang klender neh… salam knal ya mba… masih satu walikota nehh kita… kita tggal di deretan cakung sampe bintara… basecampnya di bintara…
    iya neh lapangan udh pada abis.. udh dibangun kontakan semua…hehehehe…
    mong2 pasti udh sumpek dhe sama udara jakarta yg bnyak polusi… kita punya basecamp neh mba di bintara… basecampnya berlatar sawah dan pepohonan perdu.. dsana ada kolamnya dan di depan kolam itulah basecamp kita… klo lg di deket2 situ mampir ja mba…

  4. InsyaAllah tar mampir lagi cari lokasi buat budidaya adenium, bisa kasih saran gak

  5. wew… adhenium saya baru denger mbak… kayanya sih bisa mba… mba liat2 aja dlu kolam kami.. belum rapih si mba karena 2 minggu yang lalu baru kita beli tuh kolam..
    untuk lebih jelas mba sms aja ke 0856811515, itu numb. nya ardi xentala. bilang ja mba temen blognya cugenx, dia tau kox

  6. adanya lapangan selain menjadikan tubuh sehat juga tentu akan menjadi tempat silaturrahmi satu sama lainnya… ok siip dehh….
    Kalo di Cililtan depan rumah ada lapangan bulutangkis biasa alih fungsih jadi tempat sepak bola anak2 yaa gantian gitu ma orang dewasa :D

  7. iya nih bu Rita, kalo kita sehat pasti semua berjalan dengan baik. Trims kunjungannya

  8. Klender oh klender… aku jadi inget kemaren pas nyasar… puter-puter (gasing kalie…) di jalan bekasi timur raya..
    Semoga ada susi susanti atau rudy hartono yang baru…
    bulutangkis=olah raga
    olahraga=sehat
    bulutangkis = sehat…..

  9. iya pinginnya semua warganya sehat.
    Rudi Hartono sih blum dapat tapi kalo Hartononya dah ada
    Itu Bapakku he……..

  10. salam kenalll… :P

  11. Wah pas sekali nih bu…

    Saya baru mulai terjun ke bulutangkis
    kalo bahasa Jermannya
    lagi “giroh2-nya” megang raket

    boleh numpang latihan ga bu ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: