Oleh: nessyoctavia | 1 Februari 2009

Mamaku

Sudah 1 minggu ini mama sakit, tapi baru hari jumat lalu mama baru mau diajak ke RS.

Padahal sehari sebelum mama di bawa ke RS petraku jatuh dan kepalanya terluka.

Saat mamaku baea ke RS, putraku sedang tidur siang, tapi ternyata aku harus berada di RS sampai jam 19.30, karena menunggu mama sampai masuk ke ruangan.

Pikiranku saat itu tidak karuan, binggung, sedih semua bercampur aduk jadi satu.

Alhamdulillah pelan pelan semua teratasi. Sampai hari ini mama masih ada di RS. Sakit yang dialami cukup banyak Typus, DBD dan infeksi saluran kencing.

Di RS. Islam dimana mama dirawat memiliki peraturan yang ketat untuk si penjaga pasien. Kalau malam yang menjaga harus perempuan karena si pasien juga perempuan. Hal ini membuatku binggung lagi karena aku anak perempuan yang ada di Jakarta sedangkan adik perempuanku ada di Bengkulu dengan suaminya. Jadi sekarang ini kalau malam aku tidak bersama anak-anakku, tapi di RS dengan mama.

Ma, semoga mama cepat sembuh ya.

Hanya ini yang bisa aku lakukan buat mama.

Maafkan aku dengan segala keterbatasanku ya ma.


Responses

  1. Semoga mamanya cepat sembuh ya… :)

  2. Saya juga pernah merasakan hal seperti itu mbak..rasanya sediiih bngt. Inget2 waktu dikala ibu saya sehat, rasanya saya cuek-cuek saja. Mungkin karena saya masi muda, jadi ego nya masi besar. Tapi rasa penyesalan slalu di akhir. Dan sbelum smwanya lebih parah, kita mesti memperbaiki apa yg kita anggap salah sebelumnya.

    Moga mama mbak cepet sehat dan bisa beraktivitas seperi biasa..amin^^

  3. aduh semoga mamanya lekas sembuh :) saya turut berdoa ya sist :)


Tinggalkan Balasan

Kategori

