Oleh: nessyoctavia | 2 Februari 2009

Kuasa Allah

Tadi malam seperti biasa aku harus menunggu mama di RS.

Dua hari sebelumnya aku berangkat ke RS, dengan guyuran hujan. Dingin dan sepi, mengendarai motor sendiri malam saat hujan iseng juga rasanya.

Tapi tadi malam baru bisa ku rasakan kasihsayang Allah kepada ku. Aku berangkat dari rumah jam 21.30, saat itu langit memang mendung. 15 menit berkendara barulah aku sampai di RS. Baru saja aku masuk ke ruangan dimana mama di rawat, kemudian hujan turun.

Ku ucapkan Alhamdulillah karena malam ini aku tidak kehujanan. Ternyata sampai pagi hujan belum juga reda, tapi kuputuskan untuk pulang. Mama ku tinggal sendiri setelah selesai ku seka. Walaupun tidak membawa mantel aku nekat karena suamiku akan berangkat bekerja, sedang dua orang anakku tidak ada yang menjaga kalau aku tidak pulang.

Jam 05.45 aku pulang, sekali lagi ku ucapkan syukur Alhamdulillah karena hujan berhenti. Tidak seperti biasanya aku pulang memilih jalan I Gustingurah Rai, tidak di sangka padahal aku sedang terburu-buru eh malah jalan macet. Biasanya perjalanan hanya 15 menit, kali ini aku tempuh selama 30 menit.

Aku sampai di rumah dan ternyata suamiku belum berangkat karena terlambat bangun.

Tidak berapa lama aku sampai di rumah hujan kembali turun. Alhamdulillah ku ucapkan sekali lagi karena aku sudah sampai di rumah dengan selamat dan kering.

Aku yakin Allah memang menyayangiku di dalam cobaan yang sedang Dia berikan kepada ku. Amin.

Terimakasih ya Allah atas segala karuniaMu yang begitu besar kepada kami.


Tinggalkan komentar

Kategori