Oleh: nessyoctavia | 7 Maret 2009

Anak Ajaib

Di sekolah kemarin heboh, karena ada siswaku yang memiliki kemampuan luar biasa. Aku sebut dia anak ajaib. Sebutan ini aku ambil karena dia bisa berpose saat aku ambil gambarnya dalam keadaan kaki di atas dan kepalanya di bawah. Di dalam foto terlihat dia bisa melakukan hal tersebut tanpa lelah……………………………,

padahal dari aku foto sampai aku terbitkan tulisan ini keadaannya masih saja begitu………………………………………………..

100_6335 Lihat reaksi teman-temannya yang terkagum-kagum atas aksinya.

Ajaib kan.


Tinggalkan Balasan

Kategori

