Oleh: nessyoctavia | 24 Maret 2009

Peta Dunia dan Sapi

Gak posting beberapa hari karena lagi nyiapkan soal buat mid semester genap. Sibuk cari gambar peta dunia, malah dapat gambar gambar unik, menari, dan langka. Mungkin buat beberapa teman kabar ini bukan yang baru. Tapi buat saya ini baru, aneh tapi nyata.

ada 2 ekor sapi yang memiliki peta dunia pada kulitnya.

Perhatikan baik-baik ya.

00170

aryces_419200575652AM_image0088

Subhanallah, sungguh besar cipataanMu. Apakah arti dari semua ini?

Yang aku tahu hanyalah kekuasaanMu yang Maha Dasyat. 

Bagaimana menurut anda pembaca?


Responses

  1. Subhannallah.. Laa illahaillaullah ,, ya Akhi.. itu benar sekali Allah maha besar, semoga ini bisa menjadi pelajran bagi kita semua, bahwa Allah itu ada dan nyata…

  2. Subhanallah .. rizqy afwan emailku nyampenya ke kamu

  3. Subhannallah.. Laa illahaillaullah ,, kerennnn,, tapiii bisa juga itu editan dariii photoshooop^^

  4. mungkin itu hasil editan photoshop

  5. alik..
    mungkin juga begitu ya….!!!!
    who know….?????

  6. Bagi yang pengen wajahnya nempel di sapi kaya diatas mungkin lebih sulit, tapi saya siap mendesainkan. Tinggal pilih pakek corel ato photoshop. Kemungkinan lebih rapi pakek photoshop.

  7. subhanalloh ya allah, allah maha besar, kita smua harus tobatt dgn kjadian ini

  8. sapinya di tato

  9. apa pake sticker kalee……

  10. Yah segala kemungkinan bisa aja terjadi, bukankah uda banyak kejadian yg menurut kita aneh n ga masuk akal tpi ternyata itu emang terjadi. ada banyak rahasia alam yg kita gak bisa pahami, gimana enggak.. memehami orang terdekat aja kadang kita suka sulit apa lagi memahami alam semesta, ia ga.. he..he..he.. tapi apapun itu mengenai gambar diatas pasti terjadi atas ijin Tuhan.

  11. asli atau ga tuh…………..!!!!!!

  12. subhannallah… keren2…
    aQ copy ya…

  13. kreatif juga yaaa…..

  14. sapinya tak kan nyasar karena iya bisa melihat peta di badan nya hahahahahahaaaaaaa

  15. sapinya gaul

  16. Beneran ada tuh, btw ne sapinya gugel map ya

  17. Itu mah hasil editan

  18. subhannallah tidak mungkin bagi Allah,,,,,a q bisa minta tolong ya bagaimana caranya membuat blog dan blogger,juga wewbsite itu bgmn.plz dijawab ya

  19. maaf mba Sri baru saya balas…..
    cara buat Blog di Brousing saja banyak yang mengajarkan cara membuat blog@ yg bagus, saya sendiri sudah jarang mengoprasikannya jadi sudah agak lupa…..
    trims dah berkunjung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: