Oleh: nessyoctavia | 24 Maret 2009

UJIAN NASIONAL PRODUKTIF

Selasa 24 maret 2009 jam 07.30 aku baru sampai di SMK N 33 Jakarta Utara. Hari ini adalah ujian nasional produktif dan aku terlambat mengikuti pengarahan, malu banget deh. Apalagi di situ ada mba Titin dan Bu Ani rekan ku di MGMP Matematika. Tapi ya udah, abis dah terjadi mau gmana lagi. Tapi bukan itu yang mau aku kabarkan.

Di SMK Negeri 33 Jakarta Utara, yang merupakan sekolah percontohan untuk Pariwisata kesan yang pertama pastilah baik karena memang seperti itulah kondisinya. Lingkungan asri yang terletak di kawasan perumahan di bilangan Kelapa Gading memang sangatlah mendukung. Keramahan para guru dan siswanya pun sangatlah baik. Di tambah lagi koordinasi ruang yang tersusun rapi serta interior di tiap kelas yang menggambarkan siapa dan dari jurusan apa penghuni kelas tersebut dapat kita rasakan kenyamanannya.

Aku mendapatkan tugas mengawas di ruang 3, yang begitu aku dan rekanku masuk ke kelas tersebut, kami langsung tahu bahwa penghuninya adalah dari tata busana. Karena hiasan dinding ruangan tersebut adalah disain pakaian anak dan dewasa. Tapi siswa yang kami awasi adalah siswa dari jurusan perhotelan.

100_6376 100_6375

Inilah para siswa yang mengikuti ujian di ruang 3 dari perhotelan

Ada hal lucu yang membuatku terlihat sangat bodoh, karena di sampul soal yang aku bagikan tertulis pelajarannya adalah AKOMONDASI PERHOTELAN yang sebenarnya tulisan tersebut juga membuat aku ragu. Tapi bodohnya aku tulisan tersebut aku ikuti, padahal dalam soal tertulis AKOMODASI PERHOTELAN. Ya ampun bodohnya aku, semoga hal tersebut tidak jadi masalah yang berarti di rayon. Walau pun aku yakin pasti yang baca langsung tertawa atau mengatakan bego minimal dalam hati. he ….he …. he ….

Pengalaman memang guru paling baik.

Ibu Dan Bapak guru SMK Negeri 33 sebelumnya saya minta maaf karena siswanya saya tampilkan di blog saya. Tapi saya dah izin sama siswanya di ruang 3 dan Bu Titin yang saat itu mampir untu ambil berita acara dan absensi. Dan trims atas segala sambutannya yang begitu hangat. Dengan hidangan produksi dalam negeri SMK 33.

Semuga Para siswa sukses dalam menempuh ujian dan demikian pula dengan penyelenggaranya.


Responses

  1. Itu bukan bodoh Bu.. tapi terbawa suasana atau terkondisikan :)
    Selamat beraktivitas, moga2 gak telat lagi :D

  2. Thanks atas dukungannya bu


Tinggalkan Balasan

Kategori

