Oleh: nessyoctavia | 15 April 2009

Nyiapin Reuni Lupa Sama Blog (Taman Buah Mekarsari)

paket

Aduh seneng banget ya kalo Qta ketemu teman lama.

Pasti pembicaraannya gak lain adalah ketemuan

Maunya ketemuan tapi gak ada yang mau gerak

Seperti biasa harus jadi sukarelawan deh, demi bertemunya teman2 lama semasa kuliah.

Ku buat aja ide pertemuan di Mekarsari Cileungsi, Bogor Jawa Barat.

Pokoknya acaranya spontan aja.

Itulah usulan mereka semua.

Aku cuma bisa bilang…………….

Oke deh aku urusin nih acara.

Dengan syarat: Harus Hadir.

Ssssssssetujuuuuuuuuuuuuuu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: