Oleh: nessyoctavia | 30 Juni 2009

Bayi Dajjal Lahir Di Israel

Bayi Dajjal Lahir Di Israel

Beredar Foto seorang bayi dengan mata satu diberbagai media-media forum di internet, bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat tidak lama lagi akan tiba.

Berikut adalah foto bayi bermata satu yang banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan netters dan menjadi ajang perdebatan dibeberapa forum-forum internet

dajjal1

dajjal21

apa pendapat anda???!!!!!!!!

About these ads

Responses

  1. Hmmm…
    Dajjal kan punya 2 mata.
    satu matanya yang buta, bukan berarti dajjal hanya punya satu mata

  2. Dajjal??????????
    no fear,,,,,,,,,
    RaSTaMaNia**

  3. dajjal………?

  4. antara percaya dan tidak, dari sbuah artikel yang saya baca bahwa dajjal tidak muncul di israel melainkan di ISFAHAN salah satu kota di Iran tetapi akan dbnuh oleh nabi isa di dekat pagar ludd yang notabennya mrupakan bagian dari ISrael…..
    dalam beberapa hadist memang mnyatakan bahwa dajjal hanya memiliki satu mata. tapi di beberapa dakwah yg saya dengar.bahwa dajjal memiliki cacat fisik yaitu mata kiri buta dan yang kanan dapat melihat tapi gelap(hitam)……..

    mohon para bloger tanggapannya..!!!

  5. dajjal kan juga punya tanduk…

  6. ini bukan dajjal, dajjal diberitakan sudah ada, bisa dibaca bukunya ‘proses berakhirnya dunia membongkar konspirasi yahudi’ karangan mufied al kalatini dan fauzan al anshari

  7. mnurut sbagian buku dajjal sudah lama di lahirkan. juga memiliki 2 mata, cacat sblah matanya, .

  8. poor baby..

  9. bayi yang tidak beruntung.

  10. asslmkm..saya percaya dgn hr kiamat dan dajjal..mgkn benar atau mgkn tidak itu tanda2nya..tp saya berpegang teguh bahwa hari kiamat hanya allah swt yg tau..sesempurnanya manusia,,dia tdk akan mengetahui kapan datangnya hr kiamat..wassalam

  11. matiin ajaaa tuhh bayiii… kalo emg dajjal… tp,,d dlm alquran,,, dajjal itu emg bener2 akn dtg… alllahuaalllammm… matiiin tuhh anakkkkk…

  12. jangan ngmngin dajall lahh..
    kya dah liadd ajjh..
    seremmmm

  13. dajjal? walllaHuaLam ja.. saya muaLaf, sya prCYa akn ALLAW SWT, sya PrcyA Hnya DIA yg Tau aKn hr Kiamat krn itu Punya aLLAh SWT

  14. Inalillahi…

  15. wah,musti di bantai tuch.,.,.,.,,.!!!!
    jangan sampai dajjal da di bumi ini.,.,.,!!!
    BANTAI,.,.,.,.,.

  16. waduhhh bukan bangetz tuh bu….

  17. itu hanya cacat genetik!….

  18. iya….
    semakin banyak masukkan dari tamu2 ku aku jadi berfikir bahwa kita harus lebih bijaksana dalam berucap.

    thx dah mau memberi komentar yang positif

  19. israeellll bodo….. adakah bayi dajjal dijaga???? kan dajjal ade pengikut nya!!!! so pengikut nye adalah israeelllll bodohhhhhh

  20. jangan berprasangka buruk… -_-

  21. mungkin ini merupakan teguran dari allah untuk umat manusia

  22. Kalau itu suatu pertanda mari kita kaum muslimin meningkatkan ketaqwaan kita kepada allah swt

  23. Allahu Akbar….Allah yg mnciptakan sgala ssuatux…

  24. mnusia hdup d dnia nie pzti akn mngalami mati…….
    jd jgn tkut dunk m dajjal……….
    so. klo iman qt kuat, pzti qt brani mati……..

  25. benar kata yusuf rianto

  26. saya tidak bsa mengomentarin soal nya

    saya tidak tahu bagaimana bentuk dajjal itu

    _________ ^_^ ___________

  27. Hei Jnagan Su’uzon kita liat aj nanti

  28. hoak tuh

  29. di bakar aja tu bayi biar mampus, soalnya merusak pemandangan aja, kok bayi kayak gitu jelek banget.

  30. semoga itu cm tanda dari kebsaran allah, agar kt s’lalu mengingatnya dalam dzikir.

  31. ohhhhhhhhhhh yah merut kalian bayi yang dilahirkan dengan tidak normal adlah dajjal!!!!!!!mungkin kalau bayi itu bisa ngomong pasti dia tak ingin di lahirkan dengan tidak normal!!!!!!!!!!tentang adanya dajjal kita semua belum tau seperti apa rupanya?????jadi jangan terlalu banyak komen yang ga berguna……..tapi semua orang bebas perpendapat cuma jangan asa keluar aja pendapatnya yang berguna dong

  32. kita mau tanya yg ngelahirin dajjal emngny seorg pelacur yA?

  33. Wallahu a’lam. Tapi menurut para pakar kesehatan, bayi itu mengalami kecacatan…[]

  34. da’jal ma’jud musuh islam………………..

  35. Kasian jg ntu ank terlahir dengan mata satu!!!

    Kya di film2 yach..

    Hehe!!!!

    Dajjal memang pati akan datang,,,walllahuallam!!!

  36. dajjal ya ada kalo bener ya uada, gak gak apa2 biasa saja. jngan di perdebatkan yg blum jelas salah menilai jd dosa…ENJOY aja BOS bnyak lg kelain yg ada

  37. eh itu ma bayi biasa bkn dajjal, dajjal kan bkn byi, tp monster

  38. assalamu’alaikumdjjal mmang psti dtang ,yp an lum mngtahui scra luas, dajjal itu ada bnyak devinisinya atau ttg pnafsirannya,
    klo itu bkan dajjal akn sia2 jk di bunuh bhkan akn mngakibatkan dosa besr,tp klo bnar itu dajjal mka antum/qt skalian tak pnya haq utk bnuh dia,rosulullah tlah brsabda ttg itu,hany isa sj yg d bri haq utk mmbunuh dajjal
    allahu a’lam
    wass

  39. Dajjal maksudnya
    ialah bahayabesar yang tidak ada bahaya sepertinya sejak Nabi Adam A.S
    sampai harikiamat. Dajjal boleh membuat apa sahaja perkara-perkara yang
    luar biasa.Dia akan mendakwa dirinya Tuhan, sebelah matanya buta dan di
    antara keduamatanya tertulis perkataan ‘Ini adalah orang kafir’.

  40. ini tidak mungkin dajjal…..
    dajjal sekarang berada di segitiga bermuda dan ia akan keluar jika hari berakhirnya zaman(hari kiamat)

  41. ini cma cacat fisik

  42. dajjal ?????dajjal kn punya 2 mata cm yan9 satu buta!!!tu bayi yan9 tidakk beruntun9 azzz

  43. eehh kasian looh..
    dia tuh anak manusia bukan’na dajjal..
    dajjal jg manusia punya rasa punya hati..
    jgn samakan dengan bunga melati..

  44. yang namanya dajjal tuh yang buta mata hatinya. mata kiri bisa melihat, mata kanan buta, artinya dibutakan dari kebenaran. Dajjal itu adalah makhluk yang berasal dari manusia yang berubah jadi makhluk yang cacat mental, cacat iman dan cacat akal. Dajjal adalah makhluk dari manusia yang tidak berprikemausiaan, makannya tidak disebut manusia, tapi “Dajjal”. Cirinya Dajjal adalah mengaku dirinya Tuhan, tapi kutukannya dapat terjadi menimpa negeri. Siapa yang tidak kenal Allah, maka ia akan terjerumus dan mengakui dia adalah Tuhan. Perlu diketahui: hanya orang2 yang mengenal Allah yang tidak akan mengakui, karena dia tahu kebenaran. Dalam kehidupan yang sementara di dunia ini Allah lah penguasa, tp kita yang dikuasakan atas sebagian kekuasaannya, karena kita telah diberikan tanggungjawab atas semuanya sebagai khalifah, kemana arahnya kita yang tentukan tapi akan dipertanggungjawabkan dihadapan-Nya. Jadi kalo satu saat nanti ada orang yg bisa menghidupkan orang yang sudah matipun jgn pernah percaya dia adalah Tuhan, karena jika kita bisa melihat dengan akal dan hati, kita akan dapat melihat betapa Maha Besarnya Allah, kita dapat melihat dimana Allah, jadi sehebat apapun makhluk, tdak pernah akan bisa melebihi Allah: Dzat Yang Maha Tinggi (bukan makhluk)

  45. Islam telah mengatur segalanya tentang kehidupan manusia, dari mulai cara bersikap, bergaul, beretika dan bertuturkata, berfikir serta bertatacara dari mulai kehidupan individu sampai bernegara. Islam juga mengatur apa yang boleh kita makan dan apa yang tidak boleh, baik secara fisik maupun rohani. Secara fisik adalah apa yang masuk ke perut sehari2, ada yang haram dan ada yang halal. Secara rohani adalah apa yang kita dengar, kita perbuat dan kita lihat, ada yang layak dan tidak, namun kesemuanya berkaitan satu sama lain. Semua diciptakan Allah agar segala sesuatu berjalan sesuai dengan yang seharusnya atau berjalan pada porosnya. Tetapi ketika kita keluar dari yang seharusnya, maka semua akan berdampak pada apa yang akan terjadi dimasa mendatang. Contoh kelainan genetika ini, adalah karena kita (generasi sebelumnya) telah mengkonsumsi sesuatu yang tidak seharusnya, baik fisik atau rohani. Apa yang kita makan, sebagian akan dibuang, namun sebagian lagi akan menjadi darah dan daging kita, sehingga jika kita menkonsumsi makanan haram, atau bertatacara hidup tidak bersih (dari najis)atau berprilaku buruk sehingga lingkunganpun akan berubah buruk (pencemaran), maka dampaknya salah satunya adalah yang dicontohkan pada gambar di atas. Kejadian tersebut adalah tanggungjawab kita agar menjadi pelajaran supaya kita lebih dapat memelihara diri dan lingkungan. Mungkin kejadian ini akan lebih banyak dimasa mendatang, karena jika kita kaji, apa yang kita makan banyak yg tidak jelas asal usulnya haram atau halalnya, serta apa yang kita perbuat terhadap lingkungan telah membuat lingkungan rusak parah, sehingga terjadi perubahan ekosistem dan iklim yang ekstrim.

  46. Cirinya Dajjal adalah mengaku dirinya Tuhan, tapi kutukannya dapat terjadi menimpa negeri. Dalam kehidupan yang sementara di dunia ini Allah lah penguasa,kita akan dapat melihat betapa Maha Besarnya Allah, kita dapat melihat dimana Allah, jadi sehebat apapun makhluk, tdak pernah akan bisa melebihi Allah swt

  47. tidak mungkin saya percaya kepada allah buka kaya begitu ……….

  48. saya tidak percaya sama begituan tapi saya percaya ke allah yg maha kuasa …………….

  49. Haduh low beneran dajaj ko mtax hilang stu ya?
    low dajaj kn mtax ada 2 vi stunya codet………………….

  50. apapun pernyataannya ini adlah suatu kebesaran tuhan dsn jawaban bagi kaum yang bertanya apakah allah bis mnembuat manusia bermata satu atau manusia bukan laki laki bukan wanita dan sebagainya.
    jika kita lebih peka sebvenarnya banyak banget yang dapat kita ambil hikmah dari semua kejadian-kejadian yang ada…
    bahwa kiamat itu ada seperti mati yang akan di alami setiap mahluk ciptaanNYA….

  51. apapun pernyataannya ini adlah suatu kebesaran tuhan dan jawaban bagi kaum yang bertanya apakah allah bisa mnembuat manusia bermata satu atau manusia bukan laki laki bukan wanita dan sebagainya.
    jika kita lebih peka sebenarnya banyak banget yang dapat kita ambil hikmah dari semua kejadian-kejadian yang ada…
    bahwa kiamat itu ada seperti mati yang akan di alami setiap mahluk ciptaanNYA….

  52. apapun itu semuanya hanya Allah yang maha mengetahui dan menghendaki segala sesuatunya..

    ini adalah referensi untuk kita agar lebih banyak lagi memahami tanda-tanda kebesarannya,,

  53. bisa jadi..

  54. Masa kedatangan Tuhan ditentukan dari lahirnya seorang bayi…..biarlah itu menjadi urusannya Tuhan

  55. aneh2 aja, gue kaga kenal tuh, belum waktunya lageee, lah gue saudaranya koq, gak mirip2 amat, mungkin itu akibat dosa bapaknya suka ngintipin org mandi waktu istrinya hamil…he he he

  56. dajjal itu Bermata 2 tapi salah satu matanya bersinar seperti warna anggur
    seprti sabda nabi muhammad
    dalam hadist rwayat bukhari R.a.

  57. bila harus percaya ya kita harus meyakini bahwa ciptaan Allah itu ada.
    tidak ada yang tidak mungkin bagi -NYA…..

  58. ngurusin beginian.. kayak ngak ada kerjaan aja, mendingan ngurusin kerjaan dan masa depan, mau kiamat kek, mau dajal kek.. bukan urusan gue.. bayi lahir cacat saja di sangkut pautin sama dajal segala ?… memang dajal itu siapa sih ?… lebih kejam dari aldof hitler ??.. memang… org lebih suka denger dongeng dari pada mikirin masa depan hari esok.. gimana yee.. lunasin utang kartu kredit yg masih numpuk, gimane yee cara nya untuk bisa membahagiain org2 yg kita sayangi.. dari pade mikirin dajal. dejel. mendingan jalanin MLM yuk ?… bisnis yg sangat ok….

  59. cmoaa oranq qan gag tw bentuk dajjal kyaa apphaa ..?

  60. heeem…kasian amat ya tuh bayi..

    jadi bingung jga sie..

    setau gue bayi yg baru lahir itukan suci masa di bilang dajjal, tpi bingung juga sie..

    yg pasti sie kasian sama tuh bayi..

  61. wah kasihan bget baru lahir dah bayak bilang ngawur

  62. Salam Kenal dari saya tuk Admin dan para pembaca blog ini.

    Komentar saya mengenai topik di atas adalah

    1. Bayi di atas adalah bukan bayi dajjal atau dajja itu sendiri.

    Mengapa?

    >> Nabi Muhammad pernah mengatakan bahwa Dajjal mempunyai 2 mata tapi buta sebelahnya, bukan cuma 1 seperti pada gambar bayi di atas.

    >> Nabi Muhammad juga bersabda bahwa terdapat tulisan kafir diantara dua matanya yang terdapat di jidat dajjal tsb.

    >> Menurut buku yang di karang oleh Muhammad Isa Dawud,. Beliau menuliskan bahwa Dajjal telah lahir 1 abad sebelum zaman kelahiran Nabi Musa.

    Dari ketiga hal di atas saya ingin menekankan sekali lagi bahwa bayi di atas adalah 100% bukan Dajjal. Mungkin itu karena cobaan ALLAH kepada bayi tsb dan bisa jadi itu adalah peringatan ALLAH kepada semua MANUSIA bahwa HARI AKHIR semakin dekat, dan berhati-hatilah terhadap FITNAH TERBESAR yang belum pernah ada di dunia yaitu FITNAH DAJJAL.

    Sebenarnya banyak skali alasan lain yang ingin saya tuliskan mengenai bahwa bayi di atas bukan DAJJAL.

    Tapi karena lagi males ngetik, dan tidak membawa buku-buku yang menjadi dalil2nya, jadi hanya segini saja komentar yang saya berikan (takut salah tulis, ntar saya yang nanggung dosanya).

    Terima kasih.

  63. Alhamdulillah, itu dipastikan bukan al Masih Dajjal.

    Dajjal itu bukan monster sebagaimana anggapan orang banyak, tetapi manusia biasa, karena Nabi pernah menunjuk seorang sahabatnya dan katanya kira kira, “rupanya Dajjal seperti si fulan ini”.

    Selain itu, Dajjal bermata dua asli seperti kita hanyasaja mata kirinya seperti anggur kering, carut marut.

    Lahirnya memang dari perzinaan dan di negeri Nejd, dari suku bangsa Arab.

    Dajjal hanya manusia biasa tetapi luar biasa, mengaku Tuhan, sanggup menghidupkan dan mematikan manusia, pendusta besar.

    Yang dimaksud surga Dajjal adalah neraka jahanam. Dan yang dimaksud neraka Dajjal justru adalah syurga Adn.

    Dan jarak antara masa Nabi dan akan datangnya Dajjal itu “begini” sabda Nabi, sambil merapatkan jari telunjuk dan jari manisnya.
    Maksudnya “sudah dekat” dan akan datang, bukan sudah datang.

    Masanya tinggal di bumi ini sekitar 40 hari.

    Hanya itu saja yang saya tahu, yang lainnya wallahu a’lam.

  64. sahabat2q muslim yakini saja AL Quran. yg penting sekarang kita jalani semua dengan baik, amalkan AL quran dan ikhlas demi rab. masalah dunia kaya gini ga perlu kita perdebatkan. buat cerminan qt menjadi lebih baik saja.. kalo ada yg memiliki pengetahuan lebih tentang agama share ya .. makasih

  65. Amit – Amit jabang Bayi… kasiah tuh anak udah cacat difitnah dajjal pula..

  66. teuing ah…………….. sing loba ngadu’a attahiyat we..

  67. Ass.. wr..wb..sy prcy dng adny bayi mata 1 mgkn itu satu peringatan dr Allah SWT, agar smua manusia yg ad dibumi ini sll mengingat adny Allah SWT dan jangan pernah kita melupakanny karna hanya Allah yg Maha Tahu sgalany, dan bayi itu kiriman dr Allah SWT DAN bukan disebut bayi dajjal melainkan peringatan kepada umatny karna Allah tidak tidur dan maha melihat maka ingtlah sll adnya kiamat…….

  68. Subhanallah …. kita mesti yakin akan keberadaannya, namun jangan mudah mendiskriditkan sesama. sebab malah bikn dosa. hati-hati ah kamo ngomong. ambil hikmahnya aja. bahwa Allah maha besar, maha berkehandak dan maha segalanya.

  69. klo menurut saya dajalitu : dada ama bujal … itu yang di namakan dajal

  70. kn stiap bayi yg lhir kdunia itu suci. . jgn d bilang dajal donk. . klu dy bisa mmilih psti dy g mw ponya mta 1. . tp kn dy g bisa apa”. . kshan bayix. . .

  71. buset deh, ini bayi nafasnya gimana?

  72. wah.. ga komen deh… ngawur yg bilang bayi itu dajjal.. baca aja artikel ku ya… thanks

    nih silahkan dibaca smoga bermanfaat…

    http://yudhakun.webuda.com/archives/70

  73. ki ta haarus berpikir jernih dan bijaksana , belum tentu itu dajjal seperti yang di Alquran dan Hadist , sepengetahuan saya menurut Al quran maupun hadist , dajjal telah ada sejak lama namun saat ini dia sedang bersembunyi di suatu tempat , kelak jika tiba awktunya, dia akan keluar dan memperlihatkan wujudnya serta mengajak umat manusia untuk menyekutukan Allah SWT , disaat itulah umat mewngalami perpecahan , banyak manusia yang terpoengaruh oleh bujukabn dajjal untuk menyekutukjan Allah SWT , nah disaat itu Turunlah Nabi Isa AS bersama dengan Nabi Khidir kemudian berperang melawan dajjal dan pasukannya , lalu dajjal mati terbunuh oleh Nabi Isa As. demikian . jadi berhati2 lah dajjal kini masih bersemmbunyi dan tidak ada seorang manusia pun yang mengetaahui tempoat persembunyiannya karena ini sudah ditakdirkan Allah SWT.

  74. dajjall?????
    berarti dah mau kiamat…..

  75. itu hanya cacat fisik…..bayi itu ga da salahx…

  76. knpa da bayi ddajjal sseperti itu,,,,itu sma saja menghianati ALLAH,,,,,,,,,israel adalah musuh islam dari zaman nabi muhamad menyebar luaskan islam,,,,,

  77. fuck off..!!!!!….

  78. kalau emang tu dajjal.,, ya dajjal… mungkin dunia ini udah tua,, jadi dah waktunya….

    manusia siap ajah dehh…,, tau kan bekal apa yg di perlukan kalo dah waktunya kiamat.?? yaitu mie goreng, telur mata dajjal… eh salah..
    maksudnya pahala dam amal baik ….

  79. Subhanallah….

  80. iiii …… astagfiru . . . . .
    gak tch , , it cptaan allah , ,subhanallah!!!
    allah hu akbar . .

  81. iiii …… astagfiru . . . . .
    bneran gak tch , , it cptaan allah , ,subhanallah!!!
    allah hu akbar . .

  82. mampusin aja tu bayi, biar kiamat x lmbt. Hahaha

  83. kasian bayinya –”

  84. Astagfirullah .. kku jdii tkut .. hruss bnyk” bertobat nie . sbelum kiamat n bnyk” beramal …
    jgn bnyk” berbwat dosa .. mlah menderita .. udah bnyk ciri” kiamat sekarang ..

  85. …BELUM BISA DI SEBUT DAJJAL KALI KALO BELUM TERLIHAT “KEMAMPUAN”NYA MENURUT QUR AN….SO…JANGAN LAH KOMENTAR HARUS DIBUNUH LAH…KITA KHAWATIR LAH..YANG JELAS BAYI INI SUNGGUH MEMPRIHATIN KAN….MUNGKIN DAJJAL DAJJAL SUDAH ADA DI DEPAN KITA..TERLIHAT HAKIM YANG TIDAK ADIL..PEMIMPIN YANG DURHAKA AKAN SUMPAH..DSB…

  86. masa cih itu bayi dajjal.. kurang percaya ah.. itu kan cuma bayi cacat biasa.. lagi pula bayi yang cacat kaya gitu kan banyak.. udah deh ga usah mengada-ada.. yang penting kita tingkatin lagi za keimanan kita.

  87. iya lah..jangan bilang mau di bunuh segala.kejam kali tuh. bayi na ga tau apa2.. dan lagi itu hanya kelainan fisik. bayi nya yang kasihan..

  88. naudzubillah himindzalik…..!!!

  89. Matiin ajj bego

  90. KITA KAN SESAMA MANUSIA YANG DI CIPTAKAN TIDAK SEMPURNA SEBAB MANUSIA PUNYA KEKURANGANYA MASING -MASING,,,,GA BOLEH LHO KITA NGEBUNUH SESAMA MAHLUK TUHAN….APALAGI ITU MANUSIA….!!!!!!

  91. idiih

  92. DA-JAL => DAda dan buJAL. sudah banyak tuh…

  93. Bismillahirrahmanirrahim…
    Sy percaya bahwa dajjal memang akan turun menjelang kiamat. Mahluk mengerikan secara fisik dan kelakuan. Saudaraku, dajjal2 itu sudah bermunculan. Secara fisik dan prilaku. Banyak sekali dajjal2 yang menunjukan auratnya sdh dengan tanpa rasa malu. Sudah banyak dajjal2 yang menunjukan prilaku2 tidak berpikemanusiaan. Bahkan pemikiran2 dajjal yang kita pada tataran ini bahkan sudah hidup dlam system mereka dan dengan tanpa sadar mengikuti dan meikmati cara berfikir dan bertindak seperti dajjal.
    PEredaran narkoba, pornografi, pornoaksi, bayi lahir tanpa ayah, anak membunuh ibu atau sebaliknya, anak kandung hamil oleh ayah kandung. Hakim yang gelap mata dengan uang suap, dan masih banyak prilaku2 brutal, bejat dan menghancurkan.
    Itulah dajjal yang sesungguhnya. So…saudara2 ku. Jadilah kita ini manusia yang bijak dan mau menggunakan akal, penglihatan dan pendengaran dengan sebaik-baiknya agar kita bisa memahami tanda2 dan pesan2 dari Allah SWT. Dalam al quran tidak ada penjelasan mengenai Dajjal namun beberapa hadist;
    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Dari Nabi saw., beliau bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum dibangkitkan dajjal-dajjal pendusta yang berjumlah sekitar tiga puluh, semuanya mengaku bahwa ia adalah utusan Allah

    Hadis riwayat Hudzaifah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka

    Hadis riwayat Anas bin Malik ra. ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Tidak seorang nabi kecuali ia telah memperingatkan kaumnya terhadap sang pendusta yang buta sebelah mata. Ketahuilah bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya sedangkan Tuhanmu tidak buta sebelah mata dan di antara kedua matanya tertulis “kaaf”, “faa”, “raa”

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Inginkah kamu sekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernah diceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata, ia datang dengan membawa sesuatu seperti surga dan neraka. Maka apa yang dikatakannya surga adalah neraka dan aku telah memperingatkan kalian terhadapnya sebagaimana Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya

    Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Tidak ada satu negeri yang tidak dimasuki Dajjal, kecuali Mekah dan Madinah, dan tidak ada satu jalan di Madinah, kecuali terdapat malaikat yang berbaris menjaganya. Maka Dajjal singgah di daerah rawa, kemudian Madinah bergoncang tiga kali goncangan, sehingga seluruh orang kafir dan munafik keluar dari sana menuju ke tempat Dajjal

    Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata:
    Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakukannya

    Hadis riwayat Mughirah bin Syu`bah ra., ia berkata:
    Tidak ada seorang yang bertanya kepada Nabi saw. tentang Dajjal lebih banyak dari apa yang aku tanyakan. Beliau bersabda: Kenapa kamu bersusah-payah menanyakan hal itu? Sesungguhnya ia tidak akan membahayakan kamu. Aku bertanya: Wahai Rasulullah, mereka mengatakan bahwa Dajjal itu membawa makanan dan sungai? Beliau menjawab: Perkaranya lebih ringan di hadapan Allah dari itu.
    Dari keterangan diatas, InsyaAllah kita famahi bahwa dajjal sdh sejak lama bertebaran di muka bumi, dan kini semakin menjadi-jadi sbg tanda semakin dekatnya kiamat.
    Dari uraian diatas juga semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dan semakin meningkatkan Iman dan Taqwa kita. Amin

  94. Subhanallah… meskipun mngkin i2 bkan Dajjal tetapi semua i2 mrpakan kekuasaan Allah SWT..

  95. Menurut saya, TAMPAN JUGA…

    kyanya gampang tuh jd artis go international,
    yaah.. paling enggak, sinetron ” RAHASIA ILLAHI” lah…hahahahaha :))

  96. sudalah jangan bertengkar,.. suruh aja tu bayi di operasi bikin mata baru kan orang yahudi itu katanya pintar dan banyak ulah,…..tanggung jawablah, jangan cuma mau bikinnya kalau nggak beres yaa selesaikan jugalah,…!

  97. wah mlang bgt nasib bayi nya ,knp gag dbunuh aja :p

  98. Ass,

    tanda2 kiamat spt yg d terangkan dlm Al-Qur’an memang sdh banyak terjadi skrg.
    Hanya Allah yg tau kpn kiamat akan datang…dari pada memperdebatkan hal bayi dajjal ini lbh baik qta semua perbanyak amal baik dan ibadah.
    karna yg bs menyelamatkan qta nanti adalah qta sendiri.

    Wassalam,

  99. wahhh… kasihan sekali anak itu. sudah terlahir cacat, masih juga diberikan cap atau fitnah yg belum terbukti. ya Tuhan, ampunilah kami orang berdosa.

  100. kenapa gak di bunuh aja tu bayi….???
    moga-moga ja tu bayi bukan dajjal,pe anak yang cedera ja…….
    ya ALLAH tunjukilah kami kepada jalan kebenaran amin…………..

  101. itu bukn anak dajjal tapi itu adalh pengaruh gen,,,

  102. yg aq ketahui dari baca sejarahnya asal mulanya lahirnya dajjal itu dari jaman nabi muhammad saw dan beliau mengatakan pada waktu akhir zaman kan turun nabi isa alaihissalam ke bumi tuk membinasakan dajjal .jadi masih jauh dari prasangka bahwa bayi itu seorang dajjal.wallohu’alam.

  103. FAKE….GAMBAR PALSU….BAGIAN WAJAH KE ATAS TELAH DIMODIF…

  104. itu bukan dajjal sob.., emang ente2 bisa buktiin kalo tu dajjal 100% ???
    itu bayi hasil hubungan gelap kali bro..,ibunya ma orang kafir makanya mirip dajjal..!

  105. di matiin aj dr sekarang

  106. dari pada nyusahin nanti……

  107. Bukan hak kita menentukan sebuah nyawa dimatikan atau tidak dan tidak ada org yg ingin dilahirkan cacat bijaklah berucap karena setiap kata jg hrs dipertanggungjawabkan

  108. menyeramkan sekali……

  109. bener…….
    tuh bayi memang harus di bunuh dan di buang ke laut merah…

  110. gwe percaya tu dajjal, karena gwe dah prnah liat….

  111. kalau emang dajjal. d’dahi’y pasti ad tulisan “KAFIR”

  112. bohong

  113. bukan bayina yg dajjal….tp israelna…

  114. tidak semua orang seberuntung kita ko’
    gimana kalo kitatambah 2 mata lagi?
    kan jadi dewa arlang

  115. antara pecaya dan tidak memang aneh tp nyata mungkin waktu emanya ngidam pengen boneka monster inc wak wak wak k_zoll tea

  116. Emang aneh tp nyata mungkin waktu emanya ngidam pengen boneka monster inc wak wak wak k_zoll tea

  117. ah boong kali tumah bukan bayi dajal tp bayi monster inc k_zoll tea

  118. C’mon frens…
    ini bayi cacat seharusnya kita prihatin, bukannya
    mengolok2, menghujat, menhina dll.
    kasian dia, kasian ibu bapaknya.
    Dajjal udah ada,dr dulu seumur iblis ayo berpikir
    jernih.

  119. knp ank’a yg kluar
    bkn bappak’a skalian

  120. bantai aj tu bayi klo prlu ledak.in aj pke bom perusak bumi taw pke nuclear

  121. wah setahu saya tanda-tanda kiamat itu..
    1. Tidak akan ada wanita yang mengandung
    2. Lebih banyak wanita daripada pria
    3. matahari terbit dari barat dan terbenam di timur
    4. turunnya Nabi Isa AS
    5. Munculnya dajjal

    dan setahu saya juga….dajjal itu matanya satu bukan berarti gag ada sama sekali…yang kiri cacat dan yang kanan masih bisa melihat namun tidak memiliki cahaya (suram)..saya habis ngunjungi suatu blog (saya lupa namanya) bahwa bayi ini katanya kena SYNDROME ASPEGAR, kalo dia dajjal dan kita semua tau itu…pasti udah kita bantai tuh anak….dajjal itu ada tulisan kaffir di tenggah-tengah matanya….lah itu mana tengah-tengahnya..???wong matanya aja ada di tengah?????

  122. Hanya Allah yg Tau!!!

  123. hanya Allah yg tau,,,n kalian orang muslim jangan emosi dulu,,,di qur’an tidak mengajrkan tentang emosi,lihat dalil yang sah dari qur’an jangan buku2 yg semua hukumnya dari prasangka belaka,bukan dari firman Allah langsung dari qur’an

  124. apapun itu ..
    kun fayakun ..

  125. maaf, yang namanya dajjal itu TIDAK BISA diLAHIRKAN . ini ko di lahirkan -.-”

  126. waduh…… tu photo bayi yg cacat kesian di bilang bayi dajjal…………

  127. da israel mah anjing!!!!!!!!!!!!!!

  128. Anjing kalian semuanya….kasihan tu anak kecilnya,,santai kalo ngomong tu,,,Jangan beranggapan yang tidak2,,,Allah telah mengatur semuanya,,jadi jangan caci maki atau menjelek2an anak tersebut,,dia terlahir tidak sempurna didunia ini,,seharusnya kita prihatin,,bukan diperdebatkan ni anak,,,

  129. Kalau memang bayi tersebut Dajjal…ada yang bisa membuktikannya ? Dan jikalau bayi yang lahir ini ada diantara keluarga yang memberi komen, apakah bayi yang lahir tersebut akan disebut Dajjal juga dan harus dibunuh ?
    Janganlah menjadi hakim bagi manusia yang lainnya, sebab kita tidak punya domein menjadi hakim. Kalau kita menghakimi manusia lainnya,ukuran penghakiman yang akan dapatkanpun nantinya sesuai dengan ukuran yang anda buat sendiri. Jadi janganlah kita melampaui

  130. JAHAT AMAT SIH KOMENTARNYA? BAGAIMANA JIKA ANDA MENJADI ORANG TUA ANAK ITU? BAGAIMANA PERASAAN ANDA?

  131. mnusia jman skrang sok tw,,knapa slalu memprmasalahkn kiamat,,kiamat tu kn cma allah yg tw jdi gk usah tkut kiamat lh slagi msih ada orang yg mnyebut nma allah kiamat itu di undur2 slama 40 thun kmudian,,,,,,,,………jdi jngan bodoh lah

  132. Itu cuma bayi yg mengalami kecacatan secara fisik

  133. emang tolol semua..bayi tu cuma cacat

  134. Wuaks…

    Lagian kalo bener dajjal kalian ga bakalan mampu membunuh dia. Sok, coba aj… karna udah jelas-jelas ditetepin dajjal mati oleh nabiyullah Isa ‘aleihissalam.

    Dah pd bobo.. dah malem. Slm.

  135. Check ini deh ada thread yg lain cuma aku lupa apa namanya.

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4945965

    ini hampir2 sama lah. Search juga ttg video clip nya muse yg sebenernya anti zionisme. Searchnya video muse – illumunation

  136. aku berpendapat bayi itu mungkin cacat karena pemberian tuhan, yg semestinya kita prihatin atas keaadan dia bukan menuduh yg bukan2 itukan dosa, bagiamana kalau keluarga kita yg seperti itu.

  137. gw suka heran ma artikel2 macam gini, apalagi yang nulis ibu2 berjilbab, kok Tega banget yang ngasih judul, itu bayi yang gak berdosa yang lahir secara tidak sempurna malah disebut dajjal.. astagfirullah aladzim.. kiamat gak ada yang tau jangan terlalu dibutakan dengan cerita2 seperti ini sehingga hilang rasa sensitifitas terhadap sesama

  138. ini tak lebih dari bayi manusia biasa

  139. gtu aja kok ribut ,,,,
    ngapaen jg nungguin dajjal ato kiamat dtg ,,,,,
    mank klian msh ragu ap ????
    buang2 wktu aja ,, ktor tau…. gara2 klian buang waktu sembarangan

  140. tidak boleh menghina giu dong teman-teman keluarganya sedang dalam kesedihan dengan keadaan anak nya yang sekarang klo pun boleh memilih tidak ada yang ingin anaknya terlahir cacat dan di beritakan orang-orang dengan berita yang tidak mengenakan palagi di bilang anak dajall.. semua seorang ibu pasti sakit hati sama orang2 yang menyebutkan klo anaknya anak dajall.,.,.,., semua itu hanya ALLAH yang mengetahui nya dan semoga keluarganya yang tabah dalam menghadapi ujian ini.,.,.,.,.,allah tidak akan memberi kan ujian yang tidak bisa umat nya jalani amin….

  141. katanya mata dajjal yg satunya lagi buta berarti dajjal punya 2 mata..menurut saya mungkin bayi itu adalah bayi tabung yg sengaja dibentuk seperti itu oleh israel..intinya israel melahirkan bayi itu untuk suatu kepentingan israel mungkin jg mengalihkan perhatian dunia tentang dajjal yg sebenarnya yg lebih dulu ada..

  142. wah wah wah….. Maybe yes Maybe no !

  143. dajjal itu tanda tanda mau kiamat

  144. innaliulahi wainalilahi rojiunnn

    itu arti’a kiamat udh semakin dekat

    bertobat lah sebelum ajal menjemputttttttt

  145. itu sh bayi cacat

  146. HARI KIAMAT HANYA TUHAN SAJA YANG TAHU..KITA SBG HAMBANYA JGN IKUT SUKA PAKAIA TEMBAK SAJA..KONON2NYA KITA TAHU BILA KIAMAT..JGN NK MANDAI2..SUNGGUHNYA TUHAN I2 MAHA MELIHAT LAGI MAHA MENDENGAR..TENTANG BAYI TERSEBUT, MEMANG BETUL APA YG KORANG SUME CAKAP..BAYI I2 MUNGKIN DILAHIRKAN CACAT..SBB DAJJAL ADA 2 MATA . SEBELAH MATANYA SAJA YG BUTA..NK WAT CMNA DAH TUHAN NK JADIAN BAYI I2 CACAT

  147. SO, SY MENYERU KEPADA SEMUA RAKAN2..MARILAH KITA SAMA2 BERDOA AGAR KITA DIJAUHKAN DARI PADA SEGALA BENCANA N MARA BAHAYA..SEMOGA KITA TERGOLONG DALAM KALANGAN ORA2 YANG BENAR..INGAT DALAM PEPATAH ARAB ADA MENYEBUT..MAN SARA ‘ALA DARBI WASHOLA..SIAPA YG BERJALAN DIATAS LANDASAN YG BETUL MAKA DIA AKAN SAMPAI KE LANDASAN ITUU….UHIBBUK!!UKHWAH ABADAN ABADA

  148. gini z dwekh. . .
    jaga iman kalian yang kuatt,,mreka cuma pngen ngancurin kita dgn fitnah. . .

  149. ia gug

  150. ihh kunaon sieh gambarna drakula

  151. ada yang ketakutan gara2 anak dajjal lahir ke dunia,,sampe ngajak2 tobat…
    bukan dajjal ini….
    dari dulu jg ada yg lahir 1 mata..
    cuma sekarang ada media internet,,jadi aja hebohhhh ginii/.

  152. dajjal itu mempunyai 3 mata mata kanan dan kiri satu d kening nya ketika dia datang dajjal hnya membuka satu dr ketiga matanya yaitu mata d kening nya yg lainnya ALLAHU A’LAM BISHAWAB

  153. yaah , dajal ato bukan , yang penting bayi ituh udah slamat sampai k dunia . ituh ajah . amin .

  154. dajjal tuuu makluk asing bamato ciek oke………………………

  155. editan tuu ftonya.

  156. astaghfirullah haladzim,,……..
    hanya allah lah yang bisa menghendaki datangnya dajjal, dan hanya kehendak allah juallah yang bisa menghancurkan dajjal, yang bisa melalui nabi ISA A.S. yang jellas dengan lahir bayi itu, kiamat mau tidak mau semakin dekat datangnya,,,,,,
    untuk itu kita umat islam jangan menunggu kapan saat kitaharus berubah dan menambahkan iman kita , karena kita tidak tau kapn dan dimana kita akan mati….,
    berpegang&sandarkanlah hidup kita hanya kepada allah ,,, karena yang ada hanya kudrat & iradat nya allah S.W.T

  157. tega banget orang yang bilang bayi ini dajjal.. mohon pelajari islam dengan lebih baik sob..

  158. dajjal dari mana? itu kelainan

  159. cuwapeg deeeph .. dajjal cuma simbol kali’ ,, dah banyak dajjal bertebaran, di kalangan kecil, menengah palagi pejabat ,, huhuhuuuu .. kassian tuh bayii ,, masalah gen aja kaliii’ ,, :((((

  160. masyaAllah, semua itu karna ALLAH SWT, pencipta dan Yang Maha Kuasa atas semua Nya, Kasihan sekali bayi itu, bagaimana perasaan dirinya kalau dia besar nanti kalau dia di hubungkan dengan Dajjal, sedangkan dirinya sendiri tidak menghendaki lahirnya demikian hanya dengan mata satu, sedangkan yang di ciptakan dengan lengkap dan berpasang-pasangan, MAha SuCi ALLAH kalau dunia ini manusia dengan mata 3 mungkin yang bermata dua dianggap apa ya…., kembalikan semua kepada pencipta NYa…

  161. terpulang lah kalau kita hendak percaya atau pun tidak…………………………

  162. assalamualaikum
    maaf ikut komentar
    yg pernah saya dengar soal hari kiamat
    bahwa hari kiamat itu akan datang disaat umat manusia heboh membicarakan tentang hari kiamat itu sendiri
    alangkah lebih baik jika kita memperbanyak ibadah
    karna kiamat pasti akan datang pada masanya dan hanya ALLAH SWT lah yg tahu kapan itu akan terjadi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: